Header Ads

Pembukaan Skansa Got Talent 2019




Banjarnegara - Skansa Got Talent merupakan ajang pencarian bakat bagi siswa-siswi SMKN 1 Bawang. Mengangkat tema "Show your talent" kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan bakat para siswa-siswi yang masih terpendam terutama untuk kelas 10, yang merupakan siswa baru dan banyak dari mereka yang memiliki bakat.  Kegiatan  ini diselenggarakan untuk kedua kalinya oleh OSIS/MPK SMKN 1 Bawang.

Pembukaan acara ini bertempat di Skansa Super Cafe, Jumat (18/01). Sambutan dan pemukulan gong oleh kepala sekolah SMKN 1 Bawang menandai acara ini resmi dibuka. Sambutan juga disampaikan oleh Bapak Willy selaku juri skansa got talent. Para pemenang skansa got talent tahun lalu kembali unjuk bakat di depan para penonton. Penampilan musik akustik oleh  Dhany dan Elha, penampilan beat box oleh Arifin dan Jay, dan penampilan modern dance oleh Vianda dan Afdha. Ketiga penampilan tersebut berhasil menarik perhatian para penonton dan dapat dijadikan motivasi bagi peserta yang akan audisi agar lebih percaya diri.

Pendaftaran peserta dilaksanakan pada tanggal 14-16 januari 2019. Masing masing kelas terutama kelas 10 minimal mendaftarkan 2 orang yang berbakat untuk mengikuti kompetisi skansa got talent.  Audisi dilaksanakan setiap hari sabtu dan minggu dimulai dari tanggal 19 Januari 2019. Peserta akan diseleksi melalui beberapa tahap audisi hingga sampai pada tahap final dan pemenang akan tampil di acara perpisahan kelas 12. (Iqmah, Siti )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.