Header Ads

Tahun Ajaran Baru, Sekolah Baru, & Semangat Baru !!!



BANJARNEGARA- Senin (16/7) Awal tahun ajaran baru tentu saja akan diwarnai dengan kehadiran peserta didik baru. Baik dari jenjang Taman kanak-kanak, hingga Perguruan Tinggi pun tak luput dari kehadiran MABA (Mahasiswa Baru). Tak terkecuali SMK N 1 Bawang yang kali ini menerima kurang lebih 612 siswa.
 Untuk para peserta didik baru diselenggarakan sebuah acara yaitu PLSBSB (Pengenalan Lingkungan Sekolah Bagi Siswa Baru). Acara ini terdiri dari rangkaian acara pada hari Senin, 16 Juli 2018 – Sabtu,  21 Juli 2018. Rangkaian acara pada hari ini sendiri yaitu dimulai dengan upacara pembukaan PLSBSB & PKPD, dilanjut dengan penyampaian materi oleh Bapak/Ibu Guru, dan ditutup dengan apel siang.
 Materi yang disampaikan untuk hari ini meliputi materi seputar Kebijakan SMK, Kesiswaan, Budi Pekerti, Praktik Kerja Industri, dan Kebijakan Pembelajaran Produktif.
 Seluruh peserta didik terlihat sangat antusias untuk mengikuti seluruh rangkaian acara dari pagi hingga sore. Hal ini nampak dari senyum yang masih membingkai wajah mereka bahkan setelah acara selesai. “Saya berharap bisa mengikuti PLS ini dengan penuh semangat, penuh inspirasi, dan penuh motivasi.” Ucap Dian Safitri salah satu peserta didik baru. (natashya,zana)

Pengenalan Lingkungan Sekolah SMKN 1 Bawang 2018



Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.