Header Ads

Tabligh Akbar Ramaikan Ramadhan 1439 H Skansanesia



BANJARNEGARA-Tabligh Akbar Bersama Ustadz DR. M, Fauzi, M.Ag. pada hari Rabu (6/6). Acara yang diikuti oleh kelas X dan kelas XI dilaksanakan di Gedung Olahraga SMKN 1 Bawang. Kegiatan hari ke-3, dalam rangka meramaikan kegiatan Penguatan Pendidikan Karakter Agama dan _Classmeeting_ Ramadhan 1439 H

Acara ini dimulai dengan sholat Dhuha dan tadarus Al-Qur'an juz 29 yang dimulai pukul 07.00 WIB. Acara selanjutnya adalah ceramah dari Ibu Umi Baroroh, S.E, M.M. dilanjutkan dengan penampilan ekstrakurikuler rebana dan musik yang termasuk ke dalam acara hiburan.

Memasuki acara inti yaitu, tausiyah dari Ustadz DR. M, Fauzi, M.Ag. yang membahas tentang 5 perkara sebelum perkara. Setelah acara inti terdapat sesi tanya jawab dari para siswa. Partisipasi peserta tabligh akbar ini cukup besar terbukti dari banyaknya pertanyaan yang diajukan, mulai dari seorang akhwat memakai celana atau sarung yang menutupi mata kaki, penggunaan jilbab, hukum mendengarkan musik, serta pertanyaan lainya.

Tak hanya itu, setelah usai diadakan kuis yang melibatkan siswa untuk mendapatkan doorprize yang telah tersedia. Tabligh Akbar Skansanesia 1439 H, ditutup kembali dengan Hiburan dari Ekstrakulikuler Rebana dan Musik.
( _Dhias, Syifa_ )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.