Header Ads

Islamic Talkshow dalam Amaliah Ramadhan




BANJARNEGARA- Dalam bulan ramadhan kali ini Skansanesia mengadakan acara Amaliah Ramadhan dan Classmeeting pasca UKK. Kali ini OSIS dan MPK SMK N 1 Bawang mengambil tema "Good Ramadhan Skanzanesia 1439 H" dan "Classmeeting Ramadhan". Kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari.

Kegiatan Amaliah Ramadhan hari pertama yaitu pada hari Senin (4/6) diawali dengan Shalat Dhuha dan tadarus bersama dimulai pukul 07.30-09.00 WIB. Setelah itu, dilanjutkan dengan acara talkshow "Curhat dong, Mah" dan "Curhat dong, Pah" pada pukul 09.00 sampai dengan 12.00 WIB.

Kegiatan talkshow tersebut dibagi di dua tempat kaum akhwat (perempuan) bertempat di Gor SMKN 1 Bawang dan kaum ikhwan (laki-laki) di Aula Ki Hajar Dewantara. Kegiatan "Curhat dong, Mah" dipandu oleh Ibu Mariah, Ibu Umi Baroroh, Ibu Eti, dan Ibu Fena. Sedangkan, "Curhat dong, Pah" diisi oleh Bapak Moh. Shofaul Huda. Dalam kegiatan talkshow tersebut selain para siswa mendengarkan tausiah dari bapak/ibu guru. Untuk memeriahkan acara, siswa juga mendapat doorprize dari kegiatan tanya jawab yang diajukan. Siswa dengan antusias mengikuti sesi tersebut. Kemudian, kegiatan Amaliah Ramadhan hari ini diakhiri dengan Shalat Dzuhur berjamaah.

Reporter : Arifah Eka L. , Chika Puspita R.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.