Header Ads

Alumni Angkatan '88 Hadiri Reuni Pasca Lebaran

BANJARNEGARA - Selang 3 hari setelah hari raya Idul Fitru, alumnus SMEA Banjarnegara menghadiri acara reuni angkatan '88 dengan tema "Ngimpun Kanca Lawas Dadi Kanca Selawase" pada hari Senin (18/6) di GOR SMKN 1 Bawang.

Reuni angkatan '88 ini dihadiri oleh kurang lebih 120 peserta. Acara tersebut dimulai dari pukul 14.40 - 16.30 WIB. Acara digelar tentunya untuk menjalin pertemanan kembali dengan teman-teman yang tidak berjumpa untuk sekian tahun lamanya. Diawali dengan doa bersama untuk mengawali acara, pembacaan ayat suci al-Qur'an, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan sambutan-sambutan dari ketua panitia yakni Bapak Sugeng Riyadi serta perwakilan dari guru-guru yang mengajar pada masanya. Selain itu, ada pula hiburan dan penayangan foto kenangan di akhir acara.

Uniknya, para alumnus mengenakan kaus biru hitam berseragam agar nampak serempak. Di samping itu, peserta reuni ini menyisipkan kegiatan infaq untuk membantu pembangunan masjid baru SMKN 1 Bawang dan diperoleh sekitar Rp. 2.621.000,00. Tentu ini menjadi kabar yang menggembirakan. Diharapkan pembangunan masjid baru lekas terselesaikan dan bisa bermanfaat bagi semua orang yang menggunakan fasilitas tersebut.
Reporter : Fida, Nael

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.