Header Ads

Gelar Karya Menyambut Hardiknas

BANJARNEGARA-Dalam memperingati Hardiknas, Kabupaten Banjarnegara mengadakan Pameran Expo yang digelar di Kantor Bupati Banjarnegara atau yang dikenal dengan Pendopo. Acara expo ini diadakan dengan maksud dan tujuan agar masyarakat lebih dekat dengan pemerintah daerah. "Pendopo ini milik rakyat, jadi rakyat harus dapat menikmatinya dan pendopo terbuka untuk masyarakat semuanya. Pada dasarnya antara lain untuk kepentingan NKRI," kata Bapak Budi Sarwono selaku bupati Banjarnegara.

Selain Ekspo Dalam hari Rabu (2/5) adapula acara Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N). Tujuan diadakanya FLS2N yang bersamaan dengan Expo antara lain agar warga Banjarnegara lebih guyup, gotong royong, menyatu, saling mengenal dan menyapa. Peserta Ekspo dan FLS2N banyak dari kalangan pelajar Mulai dari SMP/MTS, SMA/SMK/MA.

Jumlah peserta Yang mengikuti acara expo dan FLS2N berkisar antara 350 Orang baik pelajar maupun umum.
"Perkembangan Expo dari tahun ketahun secara keseluruhan meningkat selain itu dari dunia pendidikan juga semakin semangat untuk meningkatkan SDM yang ada di Banjarnegara," ujar bapak bupati.

Pesan bapak bupati yaitu, bahwa warga banjarnegara harus meningkatkan infrastruktur, setelah itu harus diimbangi dengan pendidikan agar SDM masyarakat Banjarnegara lebih maju. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan kualitas warga dan pemerintahan Banjarnegara. (Arifah, Meike)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.