Header Ads

POPDA 2018, Semangat Di Hari Ketiga

Banjarnegara, 8 Februari 2018 -Hari ketiga POPDA Banjarnegara 2018 ini nampak lebih meriah dari hari sebelumnya, itu dikarenakan cabang olahraga yang dilombakan hari ini lebih banyak daripada hari-hari yang lain. Hari ini SMK juga banyak meraih mendali baik emas,perak,maupun perunggu.

Kali ini cabang olahraga Atletik berhasil mendapatkan 3 medali perak. Selain itu, Tenis Meja juga  kembali meraih 1 mendali emas yang diperoleh dari Tenis Meja ganda putri ( anisa dan ira ) yang berhasil mengalahkan SMK 2 Bawang,dan 1 mendali perak yang diperoleh dari Tenis Meja Ganda putra ( deva dan wahyu) yang dikalahkan oleh SMA 1 Banjarnegara. Pertandingan Tenis kali ini lebih meriah karena dihadiri oleh dua suporter dari Skansa dan Smansabara ditambah dengan kedua tim SMK yang main dalam waktu yang bersamaan.

Perolehan mendali bertambah yang di dapat dari cabang karate yaitu 1 emas 2 perak dan 5 perunggu. Selain 2 cabang tersebut lagi-lagi Tim Basket Srikandi juga berhasil masuk ke babak final dengan mengalahkan SMK Taman Siswa dengan perolehan skor 18:9. Srikandi bermain dengan sangat suportif dan sangat bersemangat. Ditambah banyak maskot Skansa yang hadir dan ikut menambah suasana semangat pada tim Srikandi. 
(Fadia )






Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.