Header Ads

CHAYO GELAR DISKUSI BERSAMA THAN GHO

CHAYO GELAR DISKUSI BERSAMA THAN GHO
BANJARNEGARA-Tim Mading & Jurnalistik Chayo mengadakan diskusi bersama MA Thanbihul Ghofilin di Aula Moh. Hatta SMK N 1 Bawang, Sabtu (24/2).
Acara dihadiri oleh 2 pembina dan 20 anggota Jurnalistik Than Gho serta 2 pembina dan 15 anggota dari Chayo Mading & Jurnalistik.
Kegiatan ini diadakan untuk menambah ilmu yang belum didapat di masing-masing lingkungan. Maka, diskusi tersebut menjembatani para anggota jurnalistik untuk berani menyampaikan pendapat dan berbagi keilmuan seputar dunia pers.
Dalam diskusi itu, Chayo mengeluarkan 3 pembicara dengan sambutan oleh Ibu Ferli Aprilianingrum dan Bapak Muh. Lulu Latif Usman, pembina Chayo di awal acara. Begitu juga, pihak Than Gho yang mengeluarkan 1 pembicara, Bapak Irfan Fauzi Ariska untuk sambutan sekaligus presentasi. Sesi penjelasan tak berlangsung lama, tetapi diskusi antara dua tim jurnalistik ini lebih mengutamakan sesi tanya jawab. Dimana masing-masing pihak dipersilakan untuk mengajukan pertanyaan dan menjawabnya berdasarkan pengalaman dan pengetahuan kedua pihak.
Tak hanya berdiskusi. Setelah acara usai, tim Chayo mengajak para anggota Jurnalistik Than Gho untuk berkeliling area SMK N 1 Bawang. Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk apresiasi atau penghargaan dari pihak luar. (Fida)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.