Header Ads

Lomba Gayeng


Hai sahabat chayo.tahun ini SMK N 1 BAWANG mengikuti Gerak Jalan Gayeng lho..
Dan berhasil membawa pulang tiga piala sekaligus. Lomba Gerak Jalan Gayeng ini dilaksanakan pada hari Senin, 14 Agustus 2017. Jalur yang dilewati dari start Semampir Dinas Perhubungan, ke daerah Wangon, Pasar Wage, komplek Almunawaroh, dan finish di Alun-Alun.
Acara ini bertujuan untuk memeriahkan HUT RI Ke-72 di Banjarnegara dan merupakan program tahunan kerja dari dinas. Kegiatannya sangat meriah diikuti oleh masyarakat Banjarnegara. Dan kegiatan ini dibuka oleh Bupati Banjarnegara yaitu Bapak Budi Sarwono. Yang mengikuti Gerak Jalan Gayeng dibagi menjadi 2 kategori yaitu umum (Dinas-Dinas, Kecamatan, Desa-Desa) dan pelajar (SMA, SMK, MA, SMP). Sebelum melakukan kegiatan tersebut mereka melakukan persiapan latihan dengan maksimal. Seperti baris-berbaris, menyanyikan yel-yel dan koreografi.
Kesan dari salah satu peserta kegiatan tersebut, mengucapkan “Senang Karena menambah banyak teman dan bisa dekat dengan kakak kelas dan teman dari jurusan lain.” Ucap Suci salah satu peserta kegiatan.
Juga, acara ini merupakan acara termeriah dalam 2 tahun terakhir.........
Jangan pernah menyerah dan tetap semangat.....
Chayo..... Chayo..... Tiger.....


Reporter: Cika Puspita Rini (X AP 3)
Etri Nur Widyati Ningsih (X AP 3)

Hermawan Genta Arraihaan (X RPL 2)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.