Header Ads

SMK Berekspresi

SMK Berekspresi

Di penghujung semester ini, organisasi Teater SKANSA menggelar acara pada hari Selasa, 13 Desember 2016. Agenda ini juga bersamaan dengan Festival Film yang diadakan oleh Multimedia SMKN 1 Bawang. Acara tersebut berguna untuk menghibur dan menambah ilmu seni setelah UAS (Ulangan Akhir Semester). 

Bisa dibilang ini adalah ajang dimana para pelajar bisa menunjukkan bakat dan mengeluarkan ekspresinya. Acara ini berhasil menarik perhatian yang cukup banyak dari siswa dan para guru. Diadakan di Aula Ki Hajar Dewantara, SMKN 1 Bawanag. 

Agenda dimulai pukul 08.00-12.00 WIB. Begitulah informasi yang didapat. Ada beberapa bagian acara seperti, sambutan kepala sekolah, stand up comedy, drama, puisi, dan musikalisasi puisi. Kurang lebih demikian rinciannya. Acara berlangsung damai, tidak ada ketegangan, ataupun keributan. Meskipun, satu atau dua penonton yang terkadang merespon dengan cara berteriak dan cukup banyak pengunjung yang keluar-masuk ruangan. Jadi, itu menjadi kendala pencahayaan. 

Karena pintu sering membuka dan menutup, keseimbangan antara cahaya dalam ruangan dengan yang di luar ruangan jadi kacau. Tetapi walau begitu, penampilan drama sudah lumayan bagus kalau dinilai dari sisi penonton. Banyak penonton yang memberi respon dan kesan baik terhadap penampilan drama teater SKANSA. Apresiasi mereka juga memuaskan.

Dan demikian sedikit berita tentang teater SKANSA tahun 2016. Selamat beraktivitas. Have a nice day and so long in the next news! SemangArt!

Reporter: Fida Fachrian Nurochmah

Baca juga :
MANNEQUIN CHALLENGE

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.