Header Ads

Sosialisasi Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak


Hai sobat chayo! apa kabar? kalian sudah tahu tentang sosialisasi P2TP2A belum? langsung baca saja artikel di bawah ya...

Pada tanggal 15 November 2016, SMKN 1 Bawang mengadakan sosialisasi  Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) dengan Bapak Marmin sebagai pembicaranya. Acara ini diadakan sebagai bentuk motivasi atau bias dikatakan cara untuk memberi kesadaran kepada siswa-siswi SMKN 1 Bawang agar peduli terhadap kekerasan yang terjadi di tanah air. Baik kekerasan seksual, fisik, maupun psikis. Pencegahan kekerasan dapat dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya mengadakan sosialisasi seperti ini.

Anak adalah seseorang yang berusia dibawah 18 tahun termasuk yang masih dalam kandungan. Sebagai seorang anak kita mempunyai hak-hak tertentu, seperti hak hidup, hak tumbuh kembang, hak perlindungan, hak partisipasi. Tak hanya sampai disitu. Ternyata pemerintah sangat peduli terhadap kekerasan yang terjadi di tanah air.

Kesadaran masyarakat sangat diperlukan, guna meminimalisir kejahatan yan telah meluap di lapisan public bahkan hingga sudut dunia. Maka perlu ditingkatkan kesadaran para pelajar SMKN 1 Bawang agar terhindar dari berbagai peristiwa hina dan keji ini.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.