Header Ads

Fenomena "Pen Pineapple Apple Pen"


Dunia akhir-akhir ini digegerkan oleh sebuah lagu viral nan fenomenal nih sobat. Lagu yang telah berhasil mencuri perhatian itu berjudul PPAP alias "Pen Pineapple Apple Pen".

PPAP merupakan sebuah lagu buatan Piko-Taro alias karakter buatan komedian dan DJ asal Jepang, Kosaka Daimaou (banyak yang bilang kalau dia semacam versi nyata Borsalino dari anime "One Piece"). Lagu tersebut sebenarnya udah dirilis dari bulan Agustus lalu, tapi baru benar-benar fenomenal belakangan ini.

Secara lirik, PPAP sebetulnya "gak guna" banget, karena Piko-Taro pada dasarnya cuma berbicara soal sebuah pulpen yang digabungin sama buah-buahan. Walau demikian, lagu yang berdurasi sekitar semenit itu justru bisa nimbulin kesan yang konyol. Ditambah dengan gerakan yang unik, keseluruhan lagu itu pun dijamin bakal sulit banget buat dilupain.

Faktanya, Piko-Taro ternyata ngerjain lagu PPAP itu sendirian. Dia dapet ide buat nyiptain lagu tersebut saat dia lagi makan buah di suatu hari. Dia sendiri sama sekali gak nyangka karyanya itu bisa sampai menghebohkan seluruh dunia, termasuk Indonesia, apalagi lingkungan Skansanesia. Hebat kan sobat ?? Adakah yang mau mencoba seperti Piko-Taro ini ?? :v

Saat artikel ini ditulis, video klip PPAP sudah dilihat sebanyak lebih dari 40 juta kali di YouTube. Banyak pula video cover dan parodinya yang gak kalah kreatif dan kocak dari aslinya lho sobat.

Sudahkah menontonnya ?? Kalo belum, nonton di sini ya.

Salam SemangArt!!

*diolah dari berbagai sumber

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.