Header Ads

Redaksiana

Be CHAYO Lovers

Bismillaahirrohmaanirrohiim
Assalamu ‘alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh

Bergelut dengan sesuatu yang diluar kebiasaan orang awam memang susah. Seperti halnya saya, yang tidak pernah bisa diam, bahkan bisa di bilang hiperaktif menurut pandangan sebagian sahabat-sahabat saya. Selesai mengajar, saya biasanya menulis puisi atau tulisan seputar mengajar hari itu, atau sekedar berkaraoke bersama sahabat setia yang biasa menemani saya yaitu Mr. Purna, Mr. Wahono, Mr. Affan dan Mr. Rahmanto. Bagi saya, menjadi ibu bukan berarti menghentikan langkah saya untuk berkarya ataupun berhenti menggeluti kesukaan serta hobi saya. Saat ini bergelut dengan dunia fotografi pun sedang saya tekuni dan berusaha ikut mendukung apa yang sedang dirintis oleh salah satu sahabat saya, Mr. Fauzan. Konsistensi yang  berat dan tinggi pun terkadang terhalang oleh faktor X yang menghalangi serta terkadang harus berhadapan dengan pandangan yang tidak sefaham. Lagi-lagi, disinilah fungsi seni. Seni bisa menyatukan rasa yang berbeda. Tidak ada yang salah dalam seni.
Alhamdulillahirobbil ‘alamiin, bahwasanya Tuhan, Allah yang Maha Esa, telah memberikan kekuatan dan kesempatan kepada saya dan anak-anak CHAYO, sehingga kami bisa hadir kembali menyapa Keluarga Besar SMK Negeri 1 Bawang atau yang biasa kami sebut “Sobat CHAYO”. Shalawat beserta salam semoga selalu tercurahkan kepada Nabi Akhir Jaman, Nabi Muhammad SAW. Yang telah mengajarkan kita untuk banyak membaca...dan akhirnya kita bisa membelalakkan mata dan menulis apapun pengalaman di sekitar kita.


Sobat...sudah saatnya kreatifitas kalian membuncah pada saat ini. Kalian adalah remaja generasi penerus tonggak sejarah negara kita. Mulailah menulis hal-hal positif yang bisa menyemangati satu dengan yang lainnya. Bangsa kita harus bangkit dari keterpurukan. Dan kebangkitan itu adalah di tangan kalian, Sobat CHAYO. Mari berkarya, tanpa harus merasa terbebani. Tidak ada kata terlambat untuk memulai. Kirimkan karya-karya hebatmu ke Redaksi CHAYO agar dunia tahu, bahwa generasi hebat di negeri ini salah satunya hadir di sini...di SMK Negeri 1 Bawang. 

Terimakasih untuk Bapak Drs. Keriyanto, Bapak Drs. Azis Purwanto, Mas Harymendadakguru, Ibu Farikha, S.Pd., Bapak Fauzan A. Mahanani, S,Pd., Mochamad Rizki Pratama sebagai pimpinan redaksi, Samsul Nawawi, Para CHAYO Squad,  serta para sponsor dan Sobat Chayo yang sudah memberikan saran dan kritiknya yang membangun. Tidak akan ada yang kami lupakan. Sekejam apapun komentar itu akan kami jadikan cambuk yang membuat kami bangun dan berkarya terus. Salam Hebat!...Salam SemangART!...Salam CHAYO!. 

Wassalamu ‘alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.